Berita

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA BERSIH-BERSIH

Dibaca: 3 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Demi menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan selama musim penghujan ini, Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara melakukan kegiatan bersih-bersih dan korve massal di seputaran Komplek Pangkalan. Kamis (9/1)

Acara yang dimulai selepas Apel pagi ini juga diikuti oleh seluruh personel Lanud Husein Sastranegara baik Militer maupun PNS. Dalam amanat lisannya di depan peserta Apel Kadislog Lanud Husein Sastranegara, Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi, ST menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih ini bertujuan untuk menjaga kebersihan sekaligus kesehatan selama musim penghujan ini. Ditambahkannya pula bahwa jika lingkungan kita bersih maka kita akan terjauh dari bahaya penyakit yang dapat menyerang kita.

Selepas apel pagi acara kemudian dilanjutkan dengan kurve bersama dengan sasaran yang sudah dibagikan. Terdapat beberapa sasaran utama yang menjadi obyek kurve diantaranya; selokan yang tersumbat, pemangkasan pohon-pohon yang sudah meninggi yang bisa berakibat tumbang saat hujan lebat, rumput-rumput yang sudah meninggi serta pembersihan wilayah perkantoran masing-masing.

Dari kegiatan tersebut diharapkan Mako Lanud Husein selalu terlihat bersih dan asri dan yang lebih terpenting adalah terhindar dari bahaya penyakit yang disebabkan dari cuaca yang kurang bersahabat.

Baca juga:  Memahami Rentinkon Kotamaops TNI Di Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel