TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DUKUNG KEGIATAN PENERBANGAN TERJUN BEBAS MILITER TNI AD

By 20 Mar 2014 11:08Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Lanud Husein Sastranegara mendukung kegiatan penerjunan TNI Angkatan Darat, yang melaksanakan Terjun Bebas Militer selama 10 hari dari tanggal 10 hingga 22 Maret.

Sebelum melaksanakan penerjunan, pada Rabu (19/3) terlebih dahulu dilaksanakan briefing penerbangan yang dipimpin Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, Kadis Ops Letkol Pnb Herdy Arif Budiyanto, SE beserta staf yang terkait.

Danlanud dalam briefingnya berpesan guna mendukung kegiatan penerbangan ini, setiap personel agar memperhatikan safety dan security “Ikuti prosedur yang sudah ditetapkan dan jalin komunikasi yang baik antara pelaku latihan dan pendukung kegiatan ini”, tandasnya .

Latihan penerjunan ini, menggunakan pesawat CN-295 number A-2901 dengan pilot Mayor Pnb Mulyono dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. dengan 44 personel yang terbagi dalam 2 sorti, yang droping areanya di Kopassus Batujajar dan Cipatat. Sementara take off/landing dilaksanakan di Apron Lanud Husein S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DUKUNG KEGIATAN PENERBANGAN TERJUN BEBAS MILITER TNI AD