TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DUKUNG PENERJUNAN KOMI DAN PLTAU

By 14 Jun 2011 08:19Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Lanud Husein Sastranegar mendukung kegiatan penerbangan Komite Olah Raga Militer Indonesia(Komi) cabang terjun payung dan Para Lanjut Tempur Angkatan Udara. Sebanyak 10 personel dari Komi yang terdiri dari tiga angkatan, TNI AD,TNI AL dan TNI AU, mengikuti pemusatan latihan cabang olah raga terjun payung, guna mengikuti Olimpiade Militer Intetnasional, sedangkan untuk siswa PLTAU sebanyak 33 personel, Senin (13/6). 

Penerjunan menggunakan pesawat F-27 Foker dengan nomer register A-2708 dari Skadron 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan penerbang Kapten Pnb Media. Para penerjun take off dari Lanud Husein Sastranegara sementara droppin zone, penerjun dilepas dari ketinggian 4500 feet.

Kegiatan penerjunan diawali dengan briefing penerbangan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Mayor Pnb Imam Subekti, ST, MIR, dalam briefing Kadisops menekankan dalam kegiatan penerjunan agar selalu mengutamakan safety, sehingga tidak terjadi accident dalam pelaksanaan kegiatan sesuai dengan harapan pimpinan, ujar Kadisops.

Tampak hadir dalam briefing Kepala Kasi Baseops Mayor Lek Wiryono, awak pesawat, peterjun dan pendukung kegiatan penerbangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DUKUNG PENERJUNAN KOMI DAN PLTAU