Berita

Lanud Husein Sastranegara Gelar Ceramah Komunikasi Sosial TNI Bersama Komponen Masyarakat

Dibaca: 48 Oleh 24 Jul 2018Tidak ada komentar
Lanud Husein Sastranegara Gelar Ceramah Komunikasi Sosial TNI Bersama Komponen Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU.    Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan masyarakat, Lanud Husein Sastranegara mengadakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI, yang diikuti oleh 100 orang di Pos TNI AU di Desa Pamalayan Kec. Cikelet, Kab. Garut Jawa Barat, Selasa(24/7).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial ini merupakan wadah bagi TNI dan masyarakat untuk berinteraksi secara harmonis saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif.

“TNI Angkatan Udara
Hadir disini bukan untuk berselisih faham, mari kita sama-sama membangun negeri ini, bersinergi satu dengan lainnya baik perangkat Desa dan pemerintah Daerah serta TNI/Polri, sehingga timbul saling pengertian yang diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman fungsi masing masing dalam rangka membangun bangsa dan negara , ” demikian Danlanud menekankan.

Sedangkan Kepala Desa Cikelet Ayi Priatna mewakili Camat setempat mengatakan terima kasih atas kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Lanud Husein Sastranegara. “Dengan program seperti TNI Manunggal Masuk Desa dan Acara Komsos seperti ini diharapkan keberadaan TNI bisa dirasakan oleh masyarakat, yaitu melindungi, mengayomi dan menciptakan ketenangan di tengah tengah masyarakat. Sehingga masyarakat dan TNI bisa seiring sejalan dalam membangun bangsa sesuai harapan kita semua,” demikian Lurah Cikelet menyampaikan.

Baca juga:  Satu Flight F-16, Siap Laksanakan Operasi Tangkis Guntur 2017

Acara Komsos TNI tersebut diisi dengan pengenalan Pembinaan Potensi Dirgantara, Peraturan dan hukum penggunaan aset negara dan perekrutan personel TNI/khusunya TNI AU.

Acara Komunikasi Sosial TNI ini dihadiri, Kadis Ops dan Kadislog Lanud Husein S, para Perwira Lanud Husein S, para Kepala Desa, perwakilan Polsek Cikelet, Babinsa, perangkat desa, toko masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat desa Cikelet.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel