TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Husein Sastranegara Gelar Pemilihan Putra-Putri Bandung Air Show 2017

By 08 Nov 2017Berita
2017-11-08-hsn-bas

TNI AU.    Sebanyak 10 pasang Putra maupun Putri dari wilayah Kota Bandung dan sekitarnya mengikuti kegiatan seleksi pemilihan Putra-Putri Bandung Air Show 2017, Selasa (7/11). Kegiatan pemilihan Putra maupun Putri Bandung Air Show ini ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara Bandung Air Show 2017
yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 sampai dengan 12 November 2017, serta dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandung ke-207.

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menyampaikan ajang pemilihan Putra dan Putri Bandung Air Show 2017 adalah ajang pemilihan bagi Putra maupun Putri terbaik yang cerdas, berwawasan luas, berkepribadian baik, mengerti dan mencintai Dirgantara Indonesia. Sehingga harapannya dapat menyebarkan informasi tentang dunia kedirgantaraan di kalangan masyarakat khususnya di Kota Bandung.

“Duta duta Dirgantara khususnya dari Kota Bandung sangat dibutuhkan mengingat banyak potensi khususnya olahraga Dirgantara yang belum dimanfaatkan secara maksimal dan juga belum banyak diketahui masyarakat luas”, terang Danlanud.

Senada dengan Danlanud, Kapten Kal Tedy salah satu juri pemilihan Putra-Putri Bandung Air Show 2017 menyampaikan kegiatan pemilihan Putra maupun Putri Bandung Air Show ini dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan rasa bangga dan kecintaan terhadap dunia kedirgantaraan nasional, harapannya bagi Putra maupun Putri yang terpilih akan diikutsertakan pada pemilihan Putra-Putri Dirgantara Indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan April Mendatang mewakili Lanud Husein Sastranegara.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Husein Sastranegara Gelar Pemilihan Putra-Putri Bandung Air Show 2017