Berita

Lanud Husein Sastranegara Gelar Rakor Atasi Kemacetan di Kota Bandung

Dibaca: 18 Oleh 31 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara digelar kegiatan rapat koordinasi untuk mencari solusi guna mengatasi kemacetan di Jalan Garuda dan Jalan Abdurahman Saleh, Kota Bandung, Jawa Barat (30/8).

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat ini bertujuan untuk mencari solusi bersama, untuk menata kondisi jalan yang ada di Jalan Garuda dan Jalan Abdurahman Saleh, Kota Bandung yang seperti kita ketahui bersama sebagai pintu masuk menuju Bandar Udara Husein Sastranegara setiap hari mengalami kemacetan parah khususnya pada siang hari serta sore hari.

“Banyak simpul kemacetan yang ada di Jalan Garuda dan Abdurahman Saleh, seperti adanya perlintasan kereta api, penyempitan jalan akibat parkir di badan jalan, pengemudi angkot yang cenderung menaikkan serta menurunkan penumpang secara sembarangan serta pengendara motor yang melawan arus”, ujar Danlanud.

Oleh karena itu Lanjut Danlanud besar harapannya dari rapat ini di temukan solusi secara bersama-sama guna mengatasi kemacetan lalu lintas, yang seperti kita ketahui bersama sudah sangat parah sekali, apalagi kalau memasuki jam pulang kantor dan libur/weekend.

Baca juga:  Penutupan Dikkualsus Inspektor Harpesbang Angkatan ke 59 di Depohar 30

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Pramu Subroto, S.AP, Dansatpom Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Made Oka serta Para Kasi keatas di jajaran Lanud Husein Sastranegara, Kepala Daerah Operasi (Kadaop) 2 Bandung, Bapak Saridal, Perwakilan dari Polrestabes Bandung dan Polsek Cicendo, Perwakilan dari Kecamatan Andir Kota Bandung, Perwakilan dari Kelurahan Cicendo, Perwakilan dari Dishub Kota Bandung, Perwakilan dari Sekda Perhubungan Kota Bandung serta Perwakilan dari General Manager Angkasa Pura II Bandar Udara Husein Sastranegara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel