Berita

Lanud Husein Sastranegara Gelar Scout Air Show Saka Dirgantara

Dibaca: 13 Oleh 06 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk memperkuat dan menggali nilai-nilai kehidupan yang kontruktif sebagai wujud pengamalan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka serta sebagai ajang pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan pendidikan ketrampilan di bidang kedirgantaraan serta dalam rangka memeriahkan Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke-69 tahun 2015, Lanud Husein Sastranegara menggelar Scout Air Show Saka Dirgantara, di ungkapkan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko setelah membuka secara resmi kegiatan Scout Air Show Saka dirgantara di Lapangan Upacara Lanud Husein Sastranegara, Sabtu (4/4).

Danlanud mengatakan kegiatan ini menitik beratkan pada unsur inovatif, kreatif, inspiratif berbeda dengan kegiatan lainnya yang sejenis sehingga acara ini dapat memberikan kesan positif bagi Gerakan Pramuka serta diharapkan Scout Air Show 2015 Saka Dirgantara Lanud Husein Sastranegara dapat menjadi event tahunan yang dilaksanakan oleh Saka Dirgantara Husein Sastranegara.

Selain itu tujuan di gelarnya Scout air Show Saka Dirgantara untuk mewadahi sekaligus mengenalkan akan dunia kedirgantaraan kepada Anggota Pramuka dan masyarakat kota Bandung sehingga dapat menimbulkan rasa cinta kepada dunia kedirgantaraan, ujar Danlanud.

Baca juga:  ENAM SISWA SMA TARUNA NUSANTARA KUNJUNGI LANUD ISWAHJUDI

Acara yang digelar selama dua hari ini diikuti 3000 Anggota Pramuka yang ada di Kota Bandung. Selama mengikuti kegiatan Anggota Pramuka diberikan pembekalan pengetahuan tentang matra udara, pengetahuan kewiraan, kesakaan, krida kedirgantaraan dan olahraga kedirgantaraan. Kegiatan juga diisi dengan berbagi lomba dan pameran pendidikan serta Static show pesawat-pesawat aeromodeling.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel