TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Husein Sastranegara Nobar Film Merah Putih Memanggil

By 11 Oct 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-72, personel Lanud Husein Sastranegara beserta Keluarga, Nobar (nonton bareng) Film TNI Merah Putih Memanggil , bertempat di Bandung Trade Center (XXI) Kota Bandung, Jumat (06/10).

Kegiatan Nobar Film Merah Putih Memanggil ini dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI bersamaan dengan peringatan HUT TNI yang ke-72. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI), setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Film ”Merah Putih Memanggil” merupakan garapan TB. Silalahi Picture terselenggara berkat kerjasama dengan TNI. Selain diperankan oleh bintang film yang sudah terkenal, dalam film ini juga diperankan oleh beberapa Prajurit TNI aktif baik dari Angkatan Darat, Laut maupun Angkatan Udara. Film ini menceritakan tentang operasi pembebasan WNI di sebuah kapal pesiar yang disandera oleh teroris.

Usai Nobar Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menyampaikan, pemutaran Film ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT TNI yang ke-72. Tentunya sebagai prajurit TNI kita harus bangga. “ Salah satu makna Film Merah Putih Memanggil” bahwa sebagai prajurit TNI, tugas adalah diatas segalanya”, terang Danlanud.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Husein Sastranegara Nobar Film Merah Putih Memanggil