Berita

Lanud Husein Sastranegara Olahraga Bersama Dengan Jajaran Depohar 10

Dibaca: 6 Oleh 18 Okt 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kesibukan mulai terasa sejak pagi pukul 06.00 WIB, Lanud Husein Sastranegara mulai ‘bebenah’ mempersiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam rangka olahraga bersama dengan jajaran Depohar 10, Jumat (15/10). 

Dimulai dengan apel bersama yang dipimpin oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi dan didampingi oleh Komandan Depo Pemeliharaan 10 Kolonel Tek Taufik Suhargo Arif, seluruh personel berkumpul di lapangan apel Lanud Husein S.

Dalam arahannya, Danlanud berharap bahwa kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini dapat menjadi rintisan kegiatan yang sama diwaktu mendatang. “Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama personel Lanud dan Depo, juga menjalin persatuan kesatuan untuk kemajuan TNI Angkatan Udara”, tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengemukakan bahwa sinergitas personel TNI AU akan sangat mendukung pelaksanaan tugas pokok yang menjadi kewajiban individu masing-masing personel.

Sekitar 583 personel turut memeriahkan olahraga bersama yang diawali dengan senam aerobic, kemudian dilanjutkan dengan olahraga umum antara lain bola volley, futsal, tenis lapangan, dan bola basket.

Baca juga:  F-16 Selesai uji coba Chaff and Flare dan ACMI

Diiringi alunan musik yang terus mengalun untuk menghibur para peserta yang telah melaksanakan senam, serta sebagian lagi melanjutkan dengan olahraga yang telah disediakan oleh panitia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel