Berita

Lanud Husein Sastranegara Siap Sukseskan Rakernis Koopsau I TA. 2014

Dibaca: 4 Oleh 11 Feb 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Rakernis Koopsau I yang rutin dilaksanakan setiap tahun adalah merupakan ajang silahturahmi sekaligus sebagai wadah dalam memecahkan permasalahan bersama. Oleh karenanya kepada seluruh personel tidak lupa pula saya mengajak agar bersama-sama mensukseskan rakernis ini hingga selesai serta bersama-sama kita tunjukkan bahwa Lanud Husein Sastranegara siap menjadi tuan rumah”. Demikian amanat Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, dalam Upacara Mingguan yang dibacakan oleh Kadislog Lanud Husein, Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi, ST. 

Upacara yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Husein ini selain sebagai tradisi juga merupakan bentuk kedisiplinan kita sebagai prajurit. Danlanud juga menambahkan bahwa pada kesempatan seperti ini juga dapat menjadi ajang menyampaikan pesan-pesan dan penekanan secara langsung dari pimpinan. Selanjutnya untuk dijadikan sebagai pedoman, dalam bertindak secara benar, sesuai dengan peranan dan tanggung jawab, sebagai prajurit Angkatan Udara. 

Tidak lupa pula, semakin maraknya pesta demokrasi yang sudah mulai terlihat Danlanud juga menghimbau kepada seluruh personel agar tidak terlibat dalam politik praktis ataupun turut andil dalam oraganisasi kepartaian, mengingat kita sebagai prajurit TNI harus mampu bersikap netral. 

Baca juga:  Sekolah Angkasa Adiutjipto Terima Sosialisasi Tertib Berlalu-Lintas, edukasi Narkoba, dan Virus Corona serta Profil Prajurit TNI AU

Bertindak selaku Komandan Upacara Kapten Kal Nur Ichsan dan Perwira Upacara Lettu Sus Dwi Cahyo, ST. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel