Berita

Lanud Husein Sastranegara Tes 440 Calon Bintara Pria TNI Angkatan Udara

Dibaca: 147 Oleh 04 Agu 2020Tidak ada komentar
Lanud Husein Sastranegara tes 440 calon Bintara TNI Angkatan Udara pria
#TNIAU 

TNI AU. HSN. Lanud Husein Sastranegara selaku Panitia Daerah (Panda) untuk Wilayah Jawa Barat dalam penerimaan Bintara Pria TNI AU, Tahun Anggaran 2020 telah menjaring 440 Calon Bintara pria. Para peserta sebanyak 440 tersebut, dibagi 4 gelombang, untuk mengikuti tes Kesehatan di ruang Dukes (Dukungsn Kesehatan) Lanud Husein Satranegara. Untuk gelombang pertama, Selasa (4/8) diikuti 110 peserta yang dipimpin Kadukes Letkol Kes Robby, yang meliputi tes kesehtan mata, THT, Gigi dan Mulut.

Para peserta sebelum mendapatkan pengarahan dari Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., di acara pemeriksaan Administrasi dari Tim Binpersman Dinas Personel Lanud Husein S yang dipimpin Kadispers Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E., di Graha Antariksa Lanud Husein S.

Komandan dalam pengarahannya, menegaskan bahwa dalam proses penerimaan Calon Bintara TNI Angkatan Udara di Lanud Husein dimasa pandemi Covid-19 ini, para peserta harus memaklumi dan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan di Lanud Husein Sastranegara. Ia menyatakan bahwa pelaksanaan tes calon Bintara ini diadakan secara terbuka dan tidak dipungut biaya.

Baca juga:  Lanud Smh Latihan Menembak Laras Panjang Dan Pendek Tw.Iita.2017

“Jadi kalian datang ke Lanud Husein ini tidak boleh diantar siapapun harus berani sendiri. Jangan coba-coba meminta bantuan kepada panitia,” tegas danlanud.

“Kalian yang saat ini mengikuti tes disini harus memiliki dasar dan keinginan yang kuat dari diri sendiri tidak ada tekakanan dari siapa pun untuk melaksanakan seleksi hingga. Lulus murni tanpa bantuan siapapun,” tegasnya lagi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel