Berita

Lanud Husein Siap Amankan 60 Tahun KAA

Dibaca: 4 Oleh 16 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Perhelatan akbar bagi Bangsa Indonesia sudah semakin dekat, 60 Tahun Peringatan Konferensi Asia Afrika yang melibatkan 109 Negara peserta rencananya akan berlangsung di Kota Bandung pada tanggal 24 mendatang.

Lanud Husein Sastranegara sebagai Pintu Masuk para Kepala Negara peserta yang akan memasuki Kota Bandung sedianya terus bersiap diri dan berbenah untuk mensukseskan perhelatan tersebut. Bertempat di halaman Mako Lanud Husein Sastranegara, Pasukan dari Lanud Husein S dan Paskhasau mengadakan Apel Kesiapan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko.

Dalam amanatnya didepan para personel Danlanud menyampaikan bahwa Lanud Husein Sastranegara dan Paskhasau diberikan tugas dan tanggung jawab untuk pengamanan di dalam maupun diluar wilayah Bandara Husein Sastranegara. Selain itu kita juga mempunyai tugas melayani kegiatan operasi penerbangan kedatangan maupun kepulangan para peserta delegasi. Danlanud juga menghimbau kepada seluruh personel yang akan bertugas mengamankan peringatan KAA agar memahami dan kuasai prosedur tetap pengamanan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Personel juga harus memegang teguh disiplin dan mematuhi rantai komando agar tugas pengamanan dapat terlaksana dengan lancar, efektif dan efisien.

Baca juga:  Komandan Pusdiklathanudnas Tutup Kursus Perwira GCI Controller XXIII

Ditempat terpisah Danlanud juga menyampaikan bahwa secara umum kesiapan Lanud Husein untuk menerima kedatangan para Delegasi dari mancanegara sudah siap baik dari segi Keamanan dan Para pendukung Penerbangan. Mendekati acara tersebut Lanud Husein juga akan menutup akses jalan di wilayah Komplek Lanud Husein dan sekitarnya demi sterilisasi dan kelancaran acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel