Berita

Lanud Husein Siap Dukung Demo Udara Meriahkan HUT ke-74 TNI

Lanud Husein Siap Dukung Demo Udara Meriahkan HUT KE-74 TNI
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Husein Sastranegara siap mendukung Suksesnya demo udara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia di Pangkalan Udara Halim PK, 5 Oktober mendatang. Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Husein S, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji S.E., M.M., saat memimpin Briefing Penerbangan di Wisma Muladi, Lanud Husein S. Senin (30/09).

Lanud Husein Sastranegara yang menjadi Home Base pesawat dari Sakdron 2, Skadron 31, Skadron 32, dan Skadron 5 yang akan menyuguhkan Demo Udara pada saat meriahkan HUT KE-74 TNI mendatang sudah bersiap dan berlatih.

Kegiatan diawali Briefing Penerbangan melalui Video Conference (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., serta Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Udara Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M., tentang Pemaparan Rencana Demo Udara oleh Para Penerbang serta Pengecekan Kesiapan Pesawat.

Di samping itu demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan demo udara tersbut, dilaksanakan doa bersama di Mesjid Al Mu’minun Lanud Husein S. yang diikuti seluruh air crew, para pendukung penerbangan dan personel Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  KETUA PIA AG CBS AAU PANEN RAYA IKAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel