Berita

Lanud Husein Siap Gelar “Bandung Air Show 2015”

Dibaca: 4 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah sukses pada pelaksanaan Bandung Air Show di tahun 2010 dan 2012 serta Tuan Rumah pada pelaksanaan Konfrensi Asia Afrika, kini Lanud Husien Sastranegara bersama Pemerintah Kota Bandung akan menggelar “Bandung Air Show 2015” yang akan digelar pada 10-13 September di Halaman Appron Pangkalan TNI Angkatan Udara Husein Sastranegara. Kamis, (30/07).

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko bersama Walikota Kota Bandung Bapak Ridwan Kamil secara resmi membuka Grand Lounching BAS 2015, menurut Kang Emil acara BAS ini juga bertepatan dengan HUT Kota Bandung yang ke-205, oleh karenanya diharapkan dalam kegiatan ini masyarakat Kota Bandung mendapatkan hiburan serta edukasi dalam bidang Kedirgantaraan serta turut menambah unsur pariwisata dan menambah minat bagi para wisatawan. Tambahnya pula Kota Bandung yang juga menjadi tempat lahirnya Kedirgantaraan bisa dijadikan simbol bahwa di Bandung industri Kedirgantaraan berkembang dengan baik, mulai dari Industri Pesawat terbang di PT. Dirgantara Indonesia, Sekolah Penerbang, Terjun Payung, FASI dan olahraga Kedirgantaraan lainnya.

Baca juga:  Upacara Bendera di Lanud Suryadarma

Ditempat yang sama Komandan Lanud Husein S juga menyampaikan bahwa dalam meramaikan acara BAS ini, TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Husein Satranegara yang menjadi tuan rumah akan memberikan yang terbaik. Rencananya BAS 2015 kali ini akan melibatkan Tim Dynamic Pegasus dari Skadron 7, Static Show, join flight dan menghadirkan Hot Air Baloon Fiesta. Selain itu BAS 2015 juga akan memecahkan Rekor Dunia, yakni Merakit Pesawat dari Botol Bekas (replika N-295) yang akan diikuti oleh ribuan anak sekolah di Kota Bandung. Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga akan diramaikan dengan pameran potensi daerah yang menampilkan produk-produk unggulan dan industri kreatif serta kuliner.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel