Berita

Lanud IG Dewanto Gelar Bazar Murah dan Vaksinasi Gratis

Dibaca: 5 Oleh 20 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 20 at 12.23.17 PM
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) IG Dewanto Letkol Pas Yohanes M. Paulus, S.Pd., M.A.P. menggelar Bazar Sembako Murah dalam rangka Peringatan Ke-76 Hari TNI Angkatan Udara. Bekerjasama dengan Satuan Radar (Satrad) 245 Saumlaki, penggelaran bazar diadakan di Komplek Satrad 245, Olilit Saumlaki. Selasa, (19/4/2022).

Animo masyarakat Saumlaki sangat positif dalam giat Bazar Murah dan Vaksinasi gratis ini dengan total sembako yang berhasil dijual sebanyak 2,3 ton yang terdiri dari beras, gula, terigu, dan minyak goreng.

“Agenda ini merupakan program dari pimpinan pusat dalam rangka HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara serta ikut dalam pemulihan ekonomi nasional dan juga pemenuhan target vaksinasi” ujar Danlanud.

Selain sembako murah, vaksinasi gratis juga digelar pada kesempatan yang sama dengan kolaborasi antar TNI Angkatan Udara dan Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dengan adanya bazar ini diharapkan masyarakat dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari melalui TNI Angkatan Udara dan kedepan dapat saling bekerja sama dalam membangun Saumlaki

Baca juga:  Kasau Kunjungan ke JASDF

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel