Berita

Lanud Iskandar Adakan Baksos Donor Darah Dan Pengobatan Gratis

Dibaca: 25 Oleh 25 Jul 2017Tidak ada komentar
Lanud Iskandar Adakan Baksos Donor Darah Dan Pengobatan Gratis
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka menyambut  Hari Bhakti TNI AU Ke-70 Lanud Iskandar melaksanakan Bhakti Sosial  donor darah, pengobatan gratis pembagian sembako bagi orang orang tidak mampu di  rumah adat dayak Desa Pasir Panjang Kec. Arsel.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut Lanud iskandar melibatkan PMI dan Dinkes Kobar Untuk membantu dan melayani pengobatan dan menyumbangkan obat obatan secara gratis. Dengan diadakanya baksos ini dapat membantu warga serta mempererat silahturahmi dengan masyarakat di Desa Pasir Panjang Dengan TNI AU Iskandar, kegiatan ini juga dapat memberikan makna yang berarti bagi kita semua. Hadir dalam acara baksos tersebut Bupati Kotawaringin barat, Kapolres, Dandim dan tokoh adat.

Pada kesempatan itu Bupati Kobar Hj. Nurhidayah mengatakan terima kasih banyak dan mengapreasi yang sitinggi tingginya kepada Lanud Iskandar yang melaksanakan kegiatan Bakti sosial dalam rangka memperingati ke-70 Hari Bakti TNI AU. Kegiatan baksos tersebut untuk Donor Darah menghasilkan 42 kantong dan untuk pemeriksaan pengobatan gratis 126 orang.

Baca juga:  Upacara Hari Bakti TNI AU Ke 71 Di Lanud Dominicus Dumatubun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel