Berita

Lanud Iskandar Gelar Joint Fly And Fun Fly Bertajuk Bulan Dirgantara 2019

Oleh 06 Mei 2019 No Comments
Whatsapp Image 2019 05 05 At 13.57.11 1
#TNIAU 

TNI AU.  Detasemen Tjilik Riwut yang berada dibawah Lanud Iskandar bersama Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Seruyan dan Kotawaringin Timur mengelar kegiatan Joint Fly And Fun Fly bertajuk Bulan Dirgantara 2019 di Stadion mini Gagah Lurus, Kabupaten Seruyan. Sabtu (4/5).

Event ini merupakan yang pertama kali di laksanakan di kabupaten Seruyan,  untuk memberikan hiburan ke masyarakat dan memperkenalkan Olahraga Dirgantara serta mencari para atlet-atlet yang berpotensi, guna mempersiapkan event-event regional atau internasional lainnya. Karena kita juga akan melakukan pembinaan klub-klub yang ada di Kab Seruyan.

Acara Joint Fly And Fun Fly bertajuk Bulan Dirgantara 2019 dihadiri bupati Seruyan yang didampingi oleh pejabat Pemkab Seruyan termasuk Kadispora Kab Seruyan.

Disela sela mengunjungi stand fasi Bupati Seruyan mengatakan saya memberikan atensi yang tinggi terhadap perkembangan olahraga dirgantara ini dan saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap TNI AU khususnya Lanud Iskandar.

Pada kesempatan itu pula Kadispora Kab. Seruyan  menyampaikan antusias perkembangan Ordiga di Kabupaten seruyan sangat tinggi dan kedepan akan mengadakan kegiatan serupa dalam skala yang lebih besar untuk memberikan hiburan ke warga kab seruyan dan mempromosikan pariwisata di Kabupaten Seruyan.

Baca juga:  PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LANUD SUPADIO

Inti dari mengelar kegiatan Joint Fly And Fun Fly bertajuk Bulan Dirgantara 2019, merupakan upaya pengembangan potensi dirgantara salah satunya ordirga agar bisa menarik minat masyarakat. Hal tersebut senada dengan yang dikatakan oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, S.E., M.Han. bahwa tugas dan fungsi Lanud Iskandar yaitu di antaranya pengembangan olahraga dirgantara.

Berita Terkait