Berita

Lanud Iskandar Gelar Lomba Mewarnai dalam Peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-72

Dibaca: 80 Oleh 22 Jul 2019Tidak ada komentar
Lanud Iskandar Gelar Lomba Mewarnai Dalam Peringatan Hari Bhakti Tni Au Ke-72
#TNIAU 

TNI AU.  Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti TNI AU ke 72, Lanud Iskandar bekerja sama dengan tim AR Kalbe Nutrional Rayon Pangkalan Bun mengadakan lomba mewarnai yang di ikuti oleh para siswa TK dan Paud di Kotawaringin Barat yang bertempat di lapangan golf Lanud Iskandar. Minggu (21/7).

Kegiatan lomba mewarnai yang melibatkan kurang lebih 560 anak ikuti oleh anak-anak TK Angkasa Lanud Iskandar dan beberapa TK dan Paud yang berada di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam sambutan Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho S.E., M.Han., menyampaikan tujuan mengelar kegiatan ini untuk mengembangkan kemampuan dan daya kreatifitas anak, melatih anak bebas berekspresi, berimajinasi serta mengembangkan potensi terpendamnya melalui mewarnai gambar.

Selanjutnya komandan Lanud juga bepesan kepada anak anak peserta lomba untuk belajar yang giat supaya tercapai cita cita yang diinginkan dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua serta menghormati guru agar sukses dan bahagia.

Acara lomba berjalan lancar, peserta mematuhi semua petunjuk dan aturan lomba, tidak ada hal-hal yang mengganggu kelancaran dan keamanan saat lomba berlangsung. Kriteria penilaian lomba adalah kreatifitas, kombinasi warna dan kerapihan keluar sebagai juara umum untuk TK A. Adik Bening dari TK Brunai Pangkalan Bun dan untuk juara umum TK B. Adik Diah dari TK brunai Pangkalan Bun.

Baca juga:  Yasinan Tingkatkan Keimanan Personel Lanud Rsn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel