Berita

LANUD ISKANDAR LAKSANAKAN FOGGING DEMAM BERDARAH

Dibaca: 3 Oleh 06 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk mengantisipasi bahaya Penyakit Demam Berdarah (DBD) yang akhir-akhir ini mendominasi penyakit bagi setiap Pasien yang berobat di setiap Rumah sakit di daerah Kotawaringin Barat dan sekitarnya, Lanud Iskandar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kotawaringin Barat mengadakan Penyemprotan Fogging, di lingkungan Lanud Iskandar. Jum’at (6 / 12).

Pelaksanaan fogging, diharapkan seluruh personel dan keluarga besar Lanud Iskandar bisa terhindar dari penyakit demam berdarah dan penyakit lain yang disebabkan nyamuk seperti penyakit cikungunya dan malaria, Fogging ini dipimpin oleh, Letda ADM Arif Wicaksono dan 2 (dua) orang petugas Fogging dikerahkan untuk pengasapan di Mako Lanud Iskandar dan komplek perumahan dan sekitarnya.

Dengan Fogging ini warga Lanud Iskandar khususnya dapat terhindar dari terjangkitnya penyakit demam berdarah atau penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh nyamuk, serta diharapkan aktifitas kerja di lingkungan Iskandar menjadi nyaman karena lingkungan yang bersih dan sehat.

Baca juga:  KUKER KE IKKT ANAK RANTING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel