Berita

Lanud Iskandar Laksanakan Patroli Aset

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Minggu Militer kali ini, Personel Lanud Iskandar melaksanakan patroli pengecekan patok aset tanah dengan mengecek satu persatu batas tanah yang dimiliki oleh Lanud Iskandar yang dipimpin oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Iskandar Mayor Kal Nopan Kanopyanto. Jumat (31/1/2020).

Adapun rute yang dilewati adalah tanah yang berbatasan dengan pemukiman masyarakat, batas tanah yang di miliki Lanud Iskandar yang berada di daerah gang Banteng, Gang Bayam, Pelingko yang berbatasan dengan pemukiman dan kebun masyarakat. Tanah yang dimiliki Lanud Iskandar yang bersertifikat dengan luas 3006 HA. Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi penyerobotan tanah milik TNI AU oleh pihak lain yang ingin membuat kebun dan mendirikan bangunan di areal tersebut.

Pada kesempatan itu Kadis Ops Lanud Iskandar Mayor Pom Veride Sukma Susila menyampaikan Pada minggu militer ini kita melaksanakan patroli pengamanan aset, agar segenap prajurit Lanud Iskandar mengetahui letak dan batas tanah yang menjadi aset Lanud Iskandar. Selain itu, juga mengecek kondisi patok-patok yang menjadi pembatas antara tanah TNI AU dengan masyarakat.

Baca juga:  LATGANDA SISWA SUSJURLATA PASKHAS DAN SHOOTING THE CAMP TRANS TV

Patroli pengamanan Aset ini juga dijadikan kesempatan orientasi bagi seluruh anggota personel yang baru bergabung di Lanud Iskandar agar mereka mengetahui batas-batas dan aset yang miliki Lanud Iskandar.

Setelah mengecek satu persatu patok tersebut ternyata kondisinya ada yang rusak bahkan ada yang hilang serta bergeser bahkan ada bangunan yang berdiri di tanah TNI AU. Dari hasil patroli pengamanan aset ini akan kita laporkan kepada pimpinan. Kegiatan patroli pengamanan aset seperti ini akan terus dilakukan oleh prajurit Lanud Iskandar agar aset tanah milik TNI AU tetap terjaga. Lanud Iskandar Laksanakan Patroli AsetLanud Iskandar Laksanakan Patroli Aset

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel