Berita

Lanud Iskandar Olahraga Bersama Dengan Stakeholder Bandara dan Masyarakat

Dibaca: 8 Oleh 14 Jun 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Lanud Iskandar dan seluruh stakeholder Bandara Iskandar diantaranya UPBU Bandara, Pertamina, Airnav dan maskapai penernangan menyelenggarakan olah raga bersama yang di laksanakan di Jogging Track Lanud Iskandar. Jumat (11/6/2021)

Menurut Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan.S.E., M.Han., olah raga ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Lanud dengan stakeholder Bandara Iskandar dan masyarakat.

Olahraga bersama ini tujuannya untuk menjaga dan meningkatkan imun dimasa pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan (Prokes) Protokol Kesehatan, kita Lanud Iskandar membuka diri untuk masyarakat luas untuk mengunakan fasilitas olahraga yang ada di Jogging Track Lanud Iskandar, serta supaya terjalin keakraban dan persaudaraan antara Lanud Iskandar dengan masyarakat.

Selain itu Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han., juga meminta masukan dari masyarakat sebagai penguna “kira- kira apa saja yang perlu di perbaiki fasilitas yang ada di Jogging Track, karena dari masyarakat inilah kita tahu apa saja yang dikeluhkan, sebisa mungkin kita membuka diri supaya bermanfaat untuk masyarakat Kotawaringin Barat.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  MENEMBAK UTAMAKAN FAKTOR KEAMANAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel