Berita

Lanud Iskandar dan PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Kembali Kirim Bantuan untuk Korban Bencana

Dibaca: 1 Oleh 15 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Iskandar dan PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Kembali mengirimkan bantuan bagi korban terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Pelepasan bantuan tersebut dilaksanakan di Apron Base Ops Lanud Iskandar. Senin (15/2/2021)

Pelepasan bantuan tersebut dilakukan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Ny. Nunu Rudy Kurniawan dan Komandan Lanud Iskandar yang diwakilkan Oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Iskandar Mayor Pom Viride Sukma Susila ke Crew Pesawat CN 295 dari Skadron 2 Halim Perdana Kusuma.

Pada kesempatan Itu Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Ny. Nunu Rudy Kurniawan menyampaikan Bantuan yang dikirimkan ini merupakan hasil penghimpunan dari anggota PIA dan personel Lanud serta dari para donatur.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kita terhadap warga terdampak banjir besar di Kalsel dan diharapkan bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban para korban di sana. “Semoga banjir segera usai dan aktivitas warga di sana juga segera pulih kembali.”

Baca juga:  Sosialisasikan Aset, Personel Lanud Halim Perdanakusuma Jalan Sehat di Sekitar Lanud

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

 

 

 

 

 

 

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel