Berita

LANUD IWJ GELAR KEJUARAAN MENEMBAK TERBUKA

Dibaca: 4 Oleh 02 Mei 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk menggelorakan olah raga, sekaligus mencari bibit-bibit atlet berbakat serta sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi, Lanud Iswahjudi menggelar Kejuaraan Menembak Terbuka selama dua hari, Sabtu-Minggu (30/4-1/5), yang pembukaannya dilakukan oleh Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Ismono Wijayanto. 

Kejuaraan menembak diikuti kurang lebih 408 peserta dari TNI/Polri maupun eksekuif/Umum, dilaksanakan di Lapangan Tembak Batalyon 463 Paskhas, Lanud Iswahjudi, mempertandingkan enam cabang lomba menembak yaitu Menembak Eksekutif TNI/Polri, Presisi Pistol Prestasi, Tembak Reaksi non IPSC, Presisi Senapan Panjang TNI/Polri dan umum, Senapan Angin TNI/Polri serta tembak tambahan yaitu Tembak Dual Plate. 

Lomba menembak terbuka yang digelar untuk kedua kalinya tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Lanud Iswahjudi, dalam rangka peringatan ke 65 Hari Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2011 yang lalu, selain diharapkan dapat dijadikan ajang untuk meningkatkan prestasi para atlet, sekaligus untuk memperebutkan piala dan uang pembinaan. 

Untuk cabang menembak eksekutif diikuti oleh Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Ismono Wijayanto, Danwing 3, Kolonel Pnb Samsul Rizal, Dandepohar 20/60, Danyon 463 Paskhas, serta undangan dari pejabat TNI/Polri dan sipil se-eks Karesidenan Madiun. Keluar sebagai juara masing-masing untuk juara I direbut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Juara II direbut Kepala kejaksaan Negeri Madiun dan juara III dimenangkan Bupati Madiun. 

Baca juga:  Lanud Dhomber Laksanakan Ujian P2BS

Keluar sebagai juara Presisi Tembak Pistol Prestasi perorangan diraih Kolonel Pnb Henry Irsal dari Mabesau, Jakarta, untuk beregu direbut regu Wing 3 Paskhas, Bandung. Sedangkan untuk Tembak Presisi Senapan Panjang perorangan direbut M. Taufik dari Batalyon 463 Paskhas, sementaraa untuk beregu direbut regu Wing 3 Paskhas, Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel