Berita

LANUD IWJ KIRIM 45 CASIS BINTARA PK

Dibaca: 8 Oleh 04 Apr 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

          Setelah menyeleksi 56 orang peserta, Panitia Penentu akhir daerah (Pantokhirda) Secaba PK tahun 2011, Lanud Iswahjudi kembali mengirimkan sebanyak 45, Casis Secaba PK ke Lanud Adi Sumarmo, Solo, selanjutnya untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, Senin (4/4).

          Tercatat sebanyak 330, pendaftar dari berbagai daerah diantaranya, Sragen, Trenggalek, Bojonegoro, Ngawi, Magetan, Madiun serta Pacitan dan Nganjuk, setelah mengikuti beberapa rangkaian seleksi, hanya 56 orang yang berhasil mencapai tahap seleksi Pantukhirda di Lanud Iswahjudi.

          Pelaksanaan Pantukhir yang dipimpin oleh Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Ismono Wijayanto, terlihat begitu ketat, terbukti dari ujung rambut hingga ujung kaki para peserta pantukhir dilakukan pengecekan secara teliti guna mendapatkan postur seorang Bintara yang berbadan sehat, berkualitas dan berkepribadian baik.

          Untuk menghasilkan keputusan yang maksimal, Komandan Lanud Iswahjudi, dalam menyeleksi para peserta, dibantu oleh Komandan Wing 3, Kolonel Pnb Andyawan M.P., Kadisops, Kadispers, Kadislog, Karumkit, Dansatpom serta Kaintelpam, bertempat di ruang Briefing Malanud.

Baca juga:  Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia Juara Umum Kejuaraan Danlanud Cup I Tahun 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel