Berita

Lanud J.A.Dimara Bagikan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Dibaca: 67 Oleh 21 Apr 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka mendukung program pemerintah mengatasi dampak pandemi Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Merauke, maka pada hari Senin (20/4/2020) Lanud J.A.Dimara membagikan bantuan sebanyak 135 paket sembako bagi masyarakat suku asmat di Kaliweda dan suku marind di payum yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, kecap dan telur.

Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S. saat memimpin jalannya penyerahan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AU khususnya Lanud J.A.Dimara terhadap sesama sekaligus untuk meringankan kehidupan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19 yang terjadi di hampir sebagian besar negara-negara di dunia termasuk Indonesia,” ungkap Danlanud Lanud J.A.Dimara.

Selanjutnya, Danlanud J.A.Dimara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat suku Asmat, suku Marind yang berada di Kaliweda dan Payum agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak aman antar orang, rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, mengkonsumsi cukup vitamin, beristirahat yang cukup dan bila tidak terlalu penting sebaiknya tetap tinggal dirumah saja.

Baca juga:  BERBAGI KASIH di PANTI ASUHAN ANAK HOLY ANGEL

Pelaksanaan pembagian sembako tersebut berjalan tertib dan lancar, dimana masyarakat memenuhi anjuran dari pemerintah dengan mengatur jarak minimal 1 meter dan antri secara teratur.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel