Berita

Lanud J.A.Dimara Gelar Doa Bersama, Dalam Rangka Cegah Covid-19 dan Lambangja

Dibaca: 12 Oleh 19 Jun 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Seksi Bintal (Pembinaan mental) Lanud J.A.Dimara menggelar kegiatan doa bersama, Kamis (18/6). Adapun fokus doa dalam kegiatan ini adalah memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi virus Corona (Covid-19) dapat segera berakhir, kemudian yang kedua memohon agar di dalam pelaksanaan setiap tugas selalu diberikan bimbingan dan perlindungan, agar terjauh dari musibah dan marabahaya, baik terhadap personel maupun terhadap alutsista yang dimiliki.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud J.A.Dimara (Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil) dengan diawali salat Zuhur dan dilanjutkan dengan doa bersama di Musala Mako Lanud J.A.Dimara bagi yang muslim, melaksanakan ibadah di ruang GSG Lanud J.A.Dimara bagi yang beragama Kristiani dan bagi yg beragama Hindu melaksanakan ibadah ruangan masing-masing.

Kaurbinroh Letda Sus Ainur Rohman, menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama yang digelar secara serentak di seluruh satuan TNI AU tersebut adalah untuk meminta pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam mempercepat pemulihan keadaan selama pandemi covid-19, serta memohon agar dalam setiap pelaksanaan tugas seluruh jajaran TNI Angkatan Udara diberi keselamatan dan perlindungan.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  SATGAS PENANGGULANGAN BENCANA ASAP RIAU PADAMKAN 10.618 HEKTAR HUTAN DAN LAHAN YANG TERBAKAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel