Berita

Lanud J.A.Dimara Gelar Sosialisasi lanjutan PPDB SMA Pradita Dirgantara

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara J.A Dimara Merauke mensosialisasikan kembali penerimaan SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2020/2021 bagi siswa-siswi kelas IX SMP di wilayah Kabupaten Merauke. Dimana dalam kegiatan sosialisasi tersebut merupakan lanjutan dari sosialisasi yang pernah dilakukan sebelumnya di SMP N. 1 dan SMP N. 2 Merauke pada bulan Nopember 2019 lalu.

“Sebelumnya, kami sudah melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah SMP yang berada di Merauke, tapi karena terbentur dengan jadwal liburan sekolah dan liburan Natal kemarin sehingga belum semua sekolah dapat mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut waktu itu,’’ Ungkap Danlanud Lanud J.A Dimara Kolonel Pnb.Deni Hasoloan Simanjuntak yang juga sebagai Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud, disela-sela pelaksanaan sosialisasi lanjutan tersebut.

Menurut Danlanud J.A.Dimara, Kolonel Pnb. Deni Hasoloan Simanjuntak “bahwa kegiatan sosialisasi seperti ini sangat penting kami laksanakan agar SMA Pradita Dirgantara lebih dikenal dan lebih diketahui khususnya bagi siswa-siswi SMP yang berada di Merauke. Harapan kami, anak-anak yang ada di Merauke, khususnya lulusan SMP untuk bisa ikut bergabung di SMA Pradita dan diterima untuk kita siapkan menjadi calon-calon pemimpin kedepan,’’ ungkapnya.

Baca juga:  Pusdiklat Paskhas Gelar Latihan Menembak Senjata Bantuan dan Sniper

Selain mengharapkan pelaksanaan penerimaan siswa dimaksud berjalan lancar, terangnya.Danlanud juga sangat berharap seluruh peserta dapat memenuhi persyaratan serta lulus dan dapat menjadi bagian dari SMA Pradita Dirgantara.Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri pula Kepala Dinas personel Lanud J.A.Dimara dan Yasarini pengurus cabang Lanud J.A.Dimara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel