Berita

Lanud J.B. Seodirman Peringati HUT ke-73 Pomau

Dibaca: 2 Oleh 01 Nov 2019November 4th, 2019Tidak ada komentar
LANUD J.B. SOEDIRMAN PERINGATI HUT POMAU KE-73.
#TNIAU 

TNI AU.  Personel Lanud J.B. Soedirman melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara yang ke-73 Tahun 2019 di lapangan Mako Lanud J.B. Soedirman, Jumat (1/11/2019). Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Letnan Satu Pom I Gusti Putu Gunawan, S.T.Han., yang kesehariannya menjabat sebagai Dansatpom Lanud JBS.

Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman mengatakan bahwa Pomau dalam usianya yang ke-73 Tahun pengabdian yang telah diberikan, “Saya menilai bahwa Korps Polisi Militer Angkatan Udara telah memberikan kontribusi nyata demi tegaknya ketertiban hukum, tata tertib, dan disiplin yang berlaku bagi personel TNI Angkatan Udara,” jelas Kasau.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan, sebagai aparat penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, para prajurit Polisi Militer harus profesional dengan selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam melaksanakan tugas-tugas yang di berikan. “Untuk dapat meraih profesionalisme tersebut, setiap prajurit Polisi Militer harus dapat memahami dan kemudian mampu mengimplementasikan peraturan perundang-undangan tersebut dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Adisutjipto Beserta Staf Jajaran Ikuti Kegiatan Hari Lahir Pancasila

Pelaksanaan upacara HUT Pomau ke-73 kali ini bertemakan “Dengan dilandasi Profesionalisme, Militansi, dan Inovasi, Polisi Militer Angkatan Udara siap mendukung pelaksanaan tugas TNI AU,” berjalan lancar dan dilanjutkan ramah tamah seluruh personel Lanud JBS.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel