Berita

Lanud J.B. Soedirman adakan Open Tournament Sepak Bola Danlanud Cup XX Tahun 2022

Dibaca: 120 Oleh 22 Jul 2022Juli 25th, 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 07 23 at 19.00.38
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Jenderal Besar Soedirman menyelenggarakan Open Tournament Sepak Bola Danlanud Cup XX TH 2022 di Stadion Garuda Manunggal Lanud J.B. Soedirman. Yang pelaksanaannya berlangsung mulai tanggal 22 Juli sampai dengan 28 Agustus 2022 yang diikuti oleh 32 kesebelasan di wilayah Kabupaten Barlingmascakeb.

Penyelenggaran tournament sepak bola ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara Tahun 2022.

Pada acara pembukaan open tournament sepak bola DanLanud Cup XX ini dihadiri tamu undangan antara lain, Bupati Purbalingga yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, FKPD Purbalingga, Kapolresta Banyumas, Dandim 0701/ Bms, Kepala Imigrasi Wonoboso, Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Purbalingga dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M. menyampaikan maksud tujuan dari penyelenggaraan tournament ini adalah sebagai salah satu perwujudan kepedulian TNI AU mengakomodir keinginan masyarakat dan pecinta olah raga sepak bola untuk kembali mengadakan kegiatan tournament sepak bola ini yang telah beberapa waktu tidak terlaksana karena pandemi Covid-19 dan juga dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya dibidang olah raga sepak bola.

Baca juga:  Prajurit Wingdikkal Ikuti Sosialisasi Pengetahuan Pengelolaan Keuangan Bank BRI Tasikmalaya

Adapun tujuan tournament ini adalah untuk meningkatkan pembinaan terhadap remaja/generasi muda melalui kegiatan yang positif, yaitu olah raga khususnya sepak bola bagi mereka yang berada di wilayah cakupan Lanud J.B. Soedirman.

Mengawali tournament sepak bola kali ini dipertandingkan antara kesebelasan Diklat Merden Banjarnegara vs Putra Kembang FC Purbalingga yang dipimpin wasit Bapak Purno dan dimenangkan Putra Kembang FC lewat adu pinalti dengan score 6-7. Jumat, (22/7/2022)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel