Berita

Lanud J.B. Soedirman Adakan Tasyakuran HUT Wanita Angkatan Udara (Wara) ke-56

Oleh 13 Agu 2019 Agustus 14th, 2019 Tidak ada komentar
LANUD J.B. SOEDIRMAN ADAKAN TASYAKURAN HUT WANITA ANGKATAN UDARA (WARA) KE-56
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana menghadiri acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara (Wara) ke-56 Tahun 2019 di gedung Soewarno Lanud JBS, Senin (12/08).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud J.B. Soedirman membacakan sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., pada Peringatan ke-56 HUT Wara yang mengatakan “Sepanjang perjalanan sejarah Wanita Angkatan Udara hingga mencapai usianya yang ke-56 ini, telah banyak upaya yang dilaksanakan untuk membentuk Wanita Angkatan Udara menjadi semakin profesional sesuai bidangnya masing-masing. Upaya-upaya tersebut memberi hasil positif yang terbukti dengan keberhasilan Wanita Angkatan Udara dalam melaksanakan setiap penugasan yang diberikan,” ujar Kasau.

Di akhir sambutannya, Kasau menyampaikan pesan kepada wanita-wanita hebat Angkatan Udara, “Menjalani kodrat sebagai wanita sekaligus melaksanakan tugas pengabdian sebagai prajurit pengawal dirgantara merupakan sebuah kelebihan tersendiri yang hanya dimiliki oleh Wanita Angkatan Udara. Untuk itu,maksimalkan kelebihan tersebut untuk memberikan prestasi dan karya terbaik melalui TNI Angkatan Udara.”

Sementara itu Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., dalam arahannya mengatakan tasyakuran yang diselenggarakan ini pada hakikatnya adalah perwujudan dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus merupakan sarana yang tepat untuk meningkatkan jalinan silaturahmi. Danlanud juga sangat mengapresiasi peran dan kiprah WARA di Lanud J.B. Soedirman yang menurutnya, sudah menunjukkan kinerja sebagai prajurit wanita yang profesional, Militan dan Inovatif dalam pelaksanaan tugasnya.

Pada giat tasyakuran tersebut, Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Personel WARA Lanud JBS dan dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh personel Lanud JBS. Turut hadir pada acara tersebut para para Kadis, para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Lanud JBS serta pengurus Pia Ardhya garini cab 8/D.I Lanud JBS.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel