INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AU

Lanud J.B. Soedirman Adakan vaksinasi di Balai Desa Kemangkon

Dibaca: 5 Oleh 25 Okt 2021Oktober 26th, 2021Tidak ada komentar
1 14
#TNIAU 

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman kembali mengadakan kegiatan vaksinasi dosis pertama di Balai Desa Kemangkon Kabupaten Purbalingga, Senin (25/10/2021).

Sasaran vaksinasi ini untuk masyarakat umum yang berada di Desa Kemangkon dan Desa Kedunglegok. Kegiatan vaksinasi yang menggunakan vaksin sinovac ini, Seksi Kesehatan Lanud J.B. Soedirman bekerjasama dengan Puskesmas Kemangkon dan Kader PKK Desa Kemangkon. 

Ps. Kadispotdirga Lanud J.B. Soedirman Kapten Kes Edi Soeprapto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang bersinergi dengan pemerintahan desa ini diselenggarakan untuk tercapainya sasaran vaksinasi, sehingga diharapkan level PPKM di Purbalingga menjadi turun, yang semula level 3 mudah-mudahan segera menjadi level 2.

“Salah satu syarat untuk menurunnya level PPKM adalah salahsatunya pencapaian target vaksinasi.   Cakupan vaksinasi dosis pertama minimal 50 % dari jumlah penduduk secara umum dan vaksinasi dosis pertama untuk lansia minimal 40 % dari penduduk lanjut usia”, Ucap Ps.Kadispotdirga di sela-sela kegiatan.

Selama berlangsungnya vaksinasi di Balai Desa Kemangkon telah tervaksin sebanyak 320 orang yang pelaksanaan kegiatannya dibantu juga oleh beberapa personel Babinpotdirga Lanud J.B. Soedirman.

1 14

1 14

2 10

2 10

3 14

3 14

4 11

4 11

Baca juga:  Manuver Lapangan Alap Gesit 2021, Lanud Supadio Simulasikan Force Down Pesawat Asing

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel