Berita

Lanud J.B. Soedirman Adakan Vaksinasi Di Desa Majasari

Dibaca: 7 Oleh 01 Nov 2021Tidak ada komentar
1a 1
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Balai Desa Majasari Kecamatan Bukateja Purbalingga, Senin (1/11/2021) Tim Kesehatan Lanud J.B. Soedirman kembali mengadakan vaksinasi dosis pertama.    Vaksinasi yang menggunakan vaksin sinovac  ini diperuntukkan untuk masyarakat Desa Majasari dan para siswa SMK Ma’arif Majasari dengan alokasi vaksin sebanyak 350 peserta.

Kegiatan vaksinasi tersebut selain tim Kesehatan Lanud J.B. Soedirman dibantu juga tim kesehatan dari UPTD Puskesmas Bukateja dan Kader PKK Bukateja.  Hadir  Ps. Kadispotdirga Lanud J.B. Soedirman Kapten Kes Edi Soeprapto, Kepala Desa Majasari beserta perangkat desa, Kepala Sekolah SMK Ma’arif, para personel Babinpotdirga, Babinsa Koramil Bukateja dan Babinkamtibmas Polsek Bukateja.

Salah seorang personel Babinpotdirga Serma Aminudin berharap dengan banyaknya kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Bukateja dapat membentuk kekebalan bersama dan khususnya di wilayah Purbalingga segera turun level PPKM nya, yang semula level 3 menjadi level 2, katanya.

1a 1

1a 1

3 1

3 1

4 1

4 1

2 2

2 2

Baca juga:  Pesawat Tempur Sukhoi SU-27/30 Ikuti Latihan Sikatan Daya 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel