Berita

Lanud J.B. Soedirman Adakan Vaksinasi Dosis Kedua Di Desa Bukateja

Dibaca: 11 Oleh 17 Des 2021Tidak ada komentar
1 8
#TNIAU 

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman mengadakan kembali vaksinasi dosis kedua bertempat di Gedung Serbaguna Desa Bukateja Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Kamis  (16/12/2021).    Di tempat tersebut, vaksinasi dilaksanakan oleh tim kesehatan Lanud J.B. Soedirman dibantu juga tim kesehatan Puskesmas Bukateja, Kader Kesehatan Kecamatan Bukateja dan Takmir Masjid Masjid Nurul Falah Bukateja.  

Hadir dan meninjau kegiatan vaksinasi tersebut, personel Babinpotdirga, Kepala Desa Bukateja Bapak Sadiman beserta perangkat desa, Babinsa Koramil Bukateja dan Ketua Takmir Masjid Besar Nurul Falah Drs Saefudin.

Kepala Desa Bukateja mengatakan bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dari dampak penularan covid-19. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua, semoga dengan vaskinasi ini tercipta kekebalan bersama dan terhindar dari virus covid-19”, ujarnya.  

Kegiatan vaksinasi tersebut menggunakan vaksin sinovac, diperuntukan untuk masyarakat umum sekitar kecamatan Bukateja dan dari kegiatan tersebut telah tervaksin sebanyak 284 orang.

1 8

2 10

3 7

Baca juga:  IKKT Kosekhanudnas Iv Adakan Pelatihan Ketrampilan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel