Berita

Lanud J.B. Soedirman Adakan Vaksinasi Dosis Kedua di Desa Wirasaba

Dibaca: 8 Oleh 27 Des 2021Tidak ada komentar
1 14
#TNIAU 

TNI AU. Setelah mengadakan vaksinasi dosis pertama di Balai Desa Wirasaba Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga pada akhir bulan Oktober 2021 yang lalu, Lanud J.B. Soedirman kembali menyelenggarakan vaksinasi di tempat yang sama untuk dosis kedua, Senin (27/12/2021).  

Pemberian vaksinasi yang menggunakan vaksin sinovac tersebut diperuntukkan kepada masyarakat umum Desa Wirasaba. Tim Kesehatan Lanud J.B. Soedirman dibantu juga tim vaksinator dari Puskesmas Bukateja. Dari kegiatan vaksinasi hari ini telah tervaksin sebanyak 572 orang dari yang telah mendaftar sebanyak 574 orang dan dua orang yang belum bisa divaksin tersebut  karena belum memenuhi syarat kesehatan untuk divaksin.

Hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut Ps. Kadispotdirga Lanud J.B. Soedirman Kapten Kes Edi Soeprapto, Kakes Lanud J.B. Soedirman Letda Kes Andhika Wahyu, Kepala Camat Bukateja Drs. Sulistyarno, Kepala Desa Wirasaba Riyadi beserta perangkat desa dan para personel Babinpotdirga Lanud J.B. Soedirman dan Babinsa Koramil Bukateja serta Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja.

1 14

 

2 15

 

3 11

 

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Peringati Hari HIV/AIDS Sedunia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel