Berita

Lanud J.B. Soedirman Adakan Vaksinasi Dosis Kedua Di Desa Majasari

Dibaca: 1 Oleh 07 Des 2021Tidak ada komentar
1 2
#TNIAU 

TNI AU. Setelah beberapa pekan lalu mengadakan vaksinasi dosis pertama di Balai Desa Majasari Kecamatan Bukateja Purbalingga, Tim Kesehatan Lanud J.B. Soedirman kembali mengadakan vaksinasi untuk dosis kedua di tempat yang sama, Selasa (7/12/2021). Vaksinasi yang menggunakan vaksin sinovac  ini diperuntukkan untuk masyarakat Desa Majasari dan para siswa SMK Ma’arif Majasari dengan peserta yang berhasil tervaksin sebanyak 318 orang.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tim Kesehatan Lanud J.B. Soedirman dibantu juga tim kesehatan dari UPTD Puskesmas Bukateja dan Kader PKK Bukateja.   Hadir  personel Babinpotdirga Lanud J.B. Soedirman, Kepala Desa Majasari Basir Setiyono beserta perangkat desa dan Babinsa Koramil Bukateja serta Babinkamtibmas Polsek Bukateja.

Kepala Desa Majasari berharap dengan kegiatan vaksinasi dosis kedua di wilayah desanya, berharap akan mendapatkan antibodi yang lebih banyak untuk melawan virus  dan meningkatkan keefektifan vaksin didalam tubuh warganya sehingga di wilayah Desa Majasari Kecamatan Bukateja dapat terbentuk  kekebalan bersama, katanya.

1 2

2 5

3 2

Baca juga:  Terapkan Protokol Kesehatan, Lanud Halim Siap Berangkatkan Siswa SMA Pradita Dirgantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel