Berita

Lanud J.B. Soedirman Adakan Vaksinasi di Kecamatan Bukateja

Dibaca: 18 Oleh 09 Nov 2021Tidak ada komentar
1 4
#TNIAU 

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman mengadakan kembali vaksinasi di dua tempat di Kecamatan Bukateja yaitu di Balai Desa Kedungjati dan SMPN 1 Bukateja, Purbalingga, Selasa (9/11/2021). Di kedua tempat tersebut, vaksinasi dilaksanakan selain dari tim kesehatan Lanud J.B. Soedirman juga dibantu tim kesehatan Puskesmas Bukateja dengan menggunakan vaksin sinovac untuk dosis pertama.

Sesaat sebelum vaksinasi dimulai, salah seorang petugas kesehatan dari Puskesmas Bukateja menyampaikan teknis pelaksanaan vaksinasi dari mulai pendaftaran sampai terakhir observasi. “Bapak ibu saat pemeriksaan kesehatan, tolong dijawab yang jujur nggih. Sehingga diharapkan setelah vaksin tidak ada hal tidak diinginkan dan  vaksin sinovac ini aman dan tidak ada efek sampingnya, sekarang adalah dosis yang pertama dan untuk dosis keduanya nanti bulan depan, menunggu info ketersediaan vaksin dari Lanud J.B. Soedirman,” ujarnya.

Hadir dan meninjau kegiatan vaksinasi tersebut, Ps. Kadispotdirga Lanud J.B. Soedirman Kapten Kes Edi Soeprapto, Kepala Desa Kedungjati, Suwondo beserta perangkat desa, para personel Babinpotdirga dan Babinsa Koramil Bukateja serta Babinkamtibmas Polsek Bukateja.

Baca juga:  Lanud Dhomber Dukung Pemerintah dalam Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

1 4

2 7

3 5

4 6

5 2

6 1

7 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel