Berita

Lanud J.B. Soedirman Laksanakan Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M

Dibaca: 9 Oleh 06 Sep 2019September 12th, 2019Tidak ada komentar
LANUD J.B. SOEDIRMAN LAKSANAKAN KEGIATAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1441 H/ 2019 M
#TNIAU 

TNI AU.  Seluruh anggota Lanud J.B. Soedirman yang beragama Islam mengikuti acara Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M, dengan Penceramah Bapak Ustadz Dalail, di Masjid Al-Ikhlas Lanud JBS, Kamis (05/09). Kegiatan juga dihadiri Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana, beserta pengurus, anak yatim dan warga masyarakat dari desa Wirasaba.

Komandan Lanud J.B. Soedirman dalam sambutannya mengatakan agar peringatan Tahun Baru Islam ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam melakukan evaluasi dan introspeksi guna melakukan perbaikan diri untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi. “Marilah kita masuki tahun Baru Islam ini dengan lembaran-lembaran baru, kita isi dengan amalan-amalan yang diridhoi Allah SWT, agar kehidupan kita berakhir dengan khusnul khatimah,” jelas Danlanud

Sementara Penceramah Ustadz Dalail, dalam tausiyahnya menyampaikan, dalam peristiwa Hijrah tersebut memperlihatkan keuletan, ketangguhan, keyakinan, dan ketakwaan Nabi Muhammad SAW, dalam mengemban tugas dakwah Islam. Oleh karenanya, peringatan Tahun Baru Islam 1441 H/ 2019 ini tentunya kita jadikan sebagai salah satu wahana untuk dapat lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita di masa kini maupun di masa yang akan datang. Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada anak Yatim dan warga.

Baca juga:  BAZAR DAN BOLA VOLLEY MERIAHKAN HUT PIA AG

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel