Berita

Lanud J.B. Soedirman Raih 2 Penghargaan Dari KPPN Purwokerto

LANUD J.B. SOEDIRMAN RAIH 2 PENGHARGAAN DARI KPPN PURWOKERTO
#TNIAU 

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman dianugerahi penghargaan satuan kerja (satker) terbaik pertama penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) bendahara tahun anggaran 2019. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto Bapak Samin, S.E., dan di terima langsung oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana,S.T., M.P.M., di Aula KPPN Purwokerto. Kamis, (28/11).

Penyerahan penghargaan diberikan disela-sela acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 bagi satuan kerja yang menjadi mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto. Lanud J.B. Soedirman yang merupakan salah satu satuan kerja yang menjadi bagian pelayanan KPPN Purwokerto meraih 2 penghargaan yaitu, terbaik pertama penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) bendahara tahun anggaran 2019 dan mendapat pringkat ke 2 satker dengan alokasi penarikan dana terbaik kategori PAGU DIPA.

Danlanud J.B. Soedirman dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Lanud JBS khususnya Kapekas Kapten Adm Dimas Adhi Pideksa, S.S.T.Han beserta seluruh stafnya yang telah berusaha keras, berpikir cerdas dan bekerja ikhlas dalam melaksanakan kewajibannya sehingga dapat memperoleh penghargaan.

Baca juga:  Aspotdirga KSAU Melaksanakan Survei Lokasi Pelaksanaan Kegiatan Pelangi Nusantara di Manado

Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman juga berharap, apa yang telah diraih dan disumbangkan untuk satuan ini, bisa dipertahankan dan ditingkatkan. “Prestasi ini tentunya dapat meningkatkan semangat kerja dan mendorong anggota lain untuk berusaha berbuat yang terbaik dalam bidang apa saja untuk Lanud J.B. Soedirman yang kita cintai dan banggakan,” tegas Danlanud.

Sebelumnya Personel Lanud J.B. Soedirman juga telah meraih penghargaan di tahun 2019 ini diantaranya yaitu, meraih Juara ke-2 stand terbaik pada Expo Dinarspus 2019 Purbalingga, Juara ke 2 Lomba Publikasi Kegiatan Satuan Tingkat Koopsau I, berhasil meraih prestasi juara ke 2 kategori umum putri dalam Purbalingga Run 10K dan Juara ke 2 Open Turnamen Bola Voli MVC Cup II di Purbalingga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel