BeritaBerita Kotama

Lanud J. A. Dimara Ikuti Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke- 73

Dibaca: 42 Oleh 16 Agu 2018Tidak ada komentar
Lanud J. A. Dimara Ikuti Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke- 73
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka ikut memeriahkan dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2018. Pangkalan TNI Angkatan Udara Johannes Abraham Dimara (DMA) mengirimkan beberapa personelnya serta ditambah dengan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.6/D III Lanud DMA untuk mengikuti kegiatan karnaval budaya yang diadakan oleh Pemda Kabupaten Merauke yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Merauke bapak Sularso,SE. dengan ditandai pelepasan balon ke udara. Mengawali Star dari depan K-24 menuju Jalan Raya Mandala dan berakhir di Halaman Gedung Negara. Serta dalam acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Merauke dan para Dansat TNI/Polri, (15/8).

Dimana dalam kegiatan Karnaval tersebut diikuti oleh ribuan orang dari berbagai Instansi Pemerintahan, TNI, BUMN, BUMD, Etnis serta Pelajar yang ada di Merauke, Baik tua maupun muda semua mengikuti kegiatan karnaval tersebut karena kegiatan itu juga sebagai wadah bagi Masyarakat Merauke untuk menuangkan ide kreatifnya dalam menghias mobil ataupun dalam memberikan atraksi/hiburan kepada para penonton.

Baca juga:  HUT TNI AU Ke-72 Di Lanud Balikpapan

Dimana Pangkalan TNI Angkatan Udara J. A. Dimara yang diprakarsai langsung oleh Komandan Lanud DMA Kolonel Pnb Awang Kurniawan, S.T., M.Si. sengaja menampilkan karnaval jenis pesawat sukhoi serta berbagai macam seragam dinas yang dimiliki oleh TNI AU diantaranya pakaian Overoll Penerbang, Pakaian Dinas Harian(PDH), Pakaian Dinas Upacara(PDU) I dan IV, Pakaian Dinas Lapangan (PDL ) Swa Bhuana Paksa dan TNI serta persenjataan untuk memberikan tontonan dan sekaligus sebagai media untuk menumbuhkan minat Dirgantara bagi warga masyarakat merauke dan sekitarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel