Berita

Lanud Jayapura Adakan Coffee Morning

Dibaca: 7 Oleh 01 Jul 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Jayapura, Kolonel Pnb. Andi Heru Wahyudi mengadakan coffee morning dengan para pendukung penerbangan Bandara Sentani, di ruang Briefing Mako Lanud Jayapura, Rabu (30/6).

Kegiatan coffee morning ini merupakan agenda rutin yang nantinya akan diadakan setiap bulan. Selain untuk menjalin silaturahmi antara pendukung penerbangan Bandara Sentani dengan Lanud Jayapura, juga merupakan wujud nyata perhatian dari Komandan Lanud Jayapura dalam meningkatkan koordinasi diantara Airman dan tercapai persamaan persepsi tentang penerbangan, dalam pencapaian zero accident.

Agenda coffee morning kali ini, membahas tentang UU No 1 th 2009 tentang Penerbangan dan PP RI No 3 tahun 2001 tentang Keamanan dan Keselamatan Penerbangan. Komandan menekankan kepada seluruh unsur penerbangan agar perundangan tersebut selalu dijadikan pedoman dalam setiap mengambil kebijakan.

Pada acara tersebut hadir Pjs.Ka Bandara Sentani, para manager maskapai penerbangan, para pejabat Lanud Jayapura dan unsur-unsur pendukung penerbangan lainnya.

Tampak pada gambar: Komandan Lanud Jayapura, Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi sedang menyampaikan sambutannya pada acara coffee morning dengan unsur pendukung penerbangan Bandara Sentani Jayapura dan pejabat Lanud Jayapura. Komandan menerima tamu undangan di ruang briefing Mako Lanud Jayapura, Rabu (30/6).

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Terima Tongkat Dari Kapolda Sulsel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel