Berita

LANUD JAYAPURA ANJANGSANA KE KEDIAMAN PAHLAWAN MARTHEN INDEY

Dibaca: 28 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Peringatan ke-65 Hari TNI tahun 2010, Lanud Jayapura beserta rombongan mengadakan anjangsana ke kediaman keluarga pahlawan Marthen Indey yang dipimpin oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi, Rabu  (29/9).

 

Anjangsana ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan Hari TNI ke-65 tahun 2010.dilaksanakan dibeberapa tempat yaitu di kediaman pahlawan Silas Papare, Frans Kaisepo, dan Marthen Indey. Sedangkan untuk Lanud Jayapura melaksanakan kunjungan di kediaman Marthen Indey bersama rombongan dari Kodam XVII/CEN dan dari Lantamal X.

 

“Sebagaimana layaknya pertemuan silahturahmi dalam suatu keluarga besar TNI, pertemuan ini pun hendaknya dapat mempererat tali persaudaraan diantara kita, khususnya dengan keluarga pahlawan Marthen Indey yang telah mendahului kita dengan mewariskan keteladanan kepada generasi-generasi berikutnya”, ungkap Komandan Lanud Jayapura dalam sambutannya sebelum menyerahkan tali kasih berupa bingkisan dan uang santunan yang diterima langsung oleh cucu Marthen Indey.

 

Setelah itu seluruh rombongan melaksanakan ziarah ke makam Marthen Indey yang letaknya tidak jauh dari kediaman dilanjutkan dengan acara penghormatan dan tabur bunga.

Baca juga:  Life Skill Bukan Sekedar Pelengkap Program

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel