Berita

LANUD JAYAPURA BANGUN POSYANDU

Dibaca: 5 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ditandai dengan peletakan batu pondasi oleh Komandan Lanud Jayapura, Kolonel Pnb. Suwandi Miharja, MD beserta Ibu, maka pada hari Selasa (09/3) secara resmi pembangunan Posyandu Lanud Jayapura dimulai.

 

Direncanakan bangunan posyandu tersebut memiliki ruang periksa, ruang timbang, Perpustakaan, dan Kamar Mandi. Komandan berharap dengan disediakannya ruang perpustakaan tersebut akan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Ibu dalam mendidik dan menjaga kesehatan anaknya menjadi lebih baik.

 

Suwandi menegaskan bahwa “hendaknya Posyandu ini nantinya dapat dimanfaatkan secara optimal dan berkelanjutan, pembangunan posyandu merupakan investasi jangka panjang untuk generasi penerus kita”.

 

Komandan Lanud mengatakan, pembangunan kesehatan harus dipandang sebagai suatu investasi untuk peningkatan sumber daya manusia, kesehatan adalah salah satu komponen utama selain pendidikan dan pendapatan, kesehatan merupakan investasi pendukung dalam meningkatkan tingkat kesejahteraan, (Pentak Jap)

 

Tampak dalam gambar, Komandan Pangkalan TNI-AU Jayapura beserta Ibu, meletakkan batu pondasi pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Posyandu di Lanud Jayapura pada upacara peletakan batu pertama pembangunan posyandu Lanud Jayapura, Selasa (09/03).(Pentak Jap)

Baca juga:  PERWIRA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA LATIHAN MENEMBAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel