Berita

LANUD JAYAPURA LAKSANAKAN OPERASI PATOK

Dibaca: 6 Oleh 29 Nov 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Jayapura melaksanakan pengamanan aset dalam rangka menginventarisir patok pembatas lahan yang dimiliki Lanud Jayapura. Kali ini pengamanan aset (operasi patok) ini dilaksanakan setelah latihan Kamhanlan, Jumat (29/11). 

Dengan cuaca hujan namun setelah melaksanakan latihan Kamhanlan anggota Lanud Jayapura lanjut melaksanakan operasi pengamanan aset dan memasang patok-patok barudi lahan tanah yang dimiliki Lanud Jayapura. 

Operasi Pengamanan aset ini dipimpin langsung oleh Kepala dinas Operasi Lanud Jayapura Letkol Pnb I.K.S. Wahyu Wijaya. Beliau mengharapkan operasi pengamanan asset yang dilaksanakan setiap triwulan ini bukan hanya menjadi sebuah rutinitas, tetapi harus benar-benar dilaksanakan dengan serius, dan mengukur secara pasti letak patok-patok yang sudah ditanam. 

Lebih lanjut disampaikan, bahwa dengan kita melaksanakan operasi patok dengan rutin bermanfaat untuk meminimalisir kegiatan-kegiatan pemanfaatan lahan yang tidak bertanggung jawab, pergeseran patok, atau bahkan gesekan-gesekan dengan warga setempat yang tidak diinginkan. 

Baca juga:  “GHRATAMA MEETING” TINGKATKAN KEBERSAMAAN DAN KEAKRABAN SISWA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel