Berita

LANUD JAYAPURA LATIHAN MENEMBAK SEMESTER II

Dibaca: 8 Oleh 21 Nov 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk melatih kemampuan, kecakapan dan keterampilan prajurit TNI AU Jayapura agar selalu siap dalam mendukung tugas dalam keadaan apapun, anggota Lanud Jayapura mengadakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Jayapura, Selasa (20/11). Latihan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Jayapura, Kolonel Pnb Diyah Yudanardi.

Meskipun dalam keadaan cuaca yang begitu panas dan terik tetapi seluruh anggota fokus mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan konsentrasi, ini dibuktikan dengan hasil yang diperoleh sebagian besar memperoleh nilai sempurna.

Latihan ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Jayapura. Untuk perwira latihan menembak dilaksanakan mengunakan senjata laras pendek (pistol) dengan jarak 25 m menggunakan 3 peluru sebagai percobaan dan 20 peluru untuk penilaian. Sedangkan untuk bintara dan tamtama latihan menembak menggunakan senapan laras panjang dengan jarak 100 m. Untuk jumlah peluru yang digunakan adalah 3 peluru sebagai percobaan, 30 peluru untuk penilaian dengan 3 sikap (tiarap, pilih dan berdiri).

Baca juga:  Letkol Pnb Taufik N.C., Jabat Komandan Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel