Berita

Lanud Leo Watimena Peringati HUT POMAU ke-70

Dibaca: 14 Oleh 01 Nov 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) memperingati hari jadinya yang ke-70 dengan upacara militer yang dilaksanakan secara kidmat oleh seluruh anggota POM AU dan seluruh Anggota Lanud Leo Wattimena, selasa 1 November 2016 dilapangan upacara Lanud Leo Wattimena. Bertindak Selaku inspektur upacara Kepala Kesehatan (KAKES) Lanud Leo Wattimena, Mayor Kes I Wayan Polih, AMKP.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Kakes Lanud Leo Wattimena I Wayan Polih, AMKP. mengharapkan HUT ke-70 POMAU ini menjadi salah satu sarana untuk melakukan evaluasi sekaligus mengkaji, sudah sejauh mana peran Pomau sebagai leading sector bidang penegakan hukum, disiplin dan tata tertib serta mampu memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara secara keseluruhan. Tema HUT POMAU ke-70 kali ini adalah ”Dengan dilandasi semangat Wira Waskita, Polisi Militer Angkatan Udara bertekad memantapkan jati diri prajurit yang bermoralitas integritas profesional dan militansi dalam rangka mendukung tugas TNI AU”. Diharapkan dengan tema tersebut kiranya tidak hanya sekedar pemanis dan penghiasa acara, tetapi menjadi sebuah tekad yang kuat dari seluruh insan Polisi Militer Angkatan Udara.

Baca juga:  Penyematan Tanda Jabatan Sesdispenau

Setelah Upacara peringatan HUT POMAU ke-70 selesai dilanjutkan dengan acara tasyakuran diikuti oleh seluruh anggota Lanud Leo Wattimena diruang serba guna Lanud Leo Wattimena.

 

 

 

 

 

 

Keterangan Gambar : Pemotongan tumpeng oleh Dansatpom Lanud Leo Wattimena Lettu Pom Kurniawan Panji yang diberikan kepada anggota Pomau termuda Lanud Leo wattimena Prada Fraditya A diruang serba guna Lanud Leo Wattimena. Senin, (1/11)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel