Berita

Lanud Leo Wattimena Gelar Perayaan dan Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-65

Dibaca: 7 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211126 WA0012 1
#TNIAU 

TNI AU. Jumat pagi (26/11/2021) bertempat di GOR Poltak Lanud Leo Wattimena Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8 D/III Lanud Leo Wattimena Ny. Widia Erick Rofiq Nurdin beserta seluruh anggota Lanud Leo Wattimena dan pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena Mengikuti perayaan, dan syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-65 tahun 2021.

Dalam kesempatan ini Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8 D/III Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin membacakan sambutan ketua PIA Ardhya Garini yang berpesan kehadiran PIA Ardhya Garini tidak hanya wadah pemersatu istri prajurit, tapi juga berperan dalam aspek sosial, serta memberi edukasi dan turut mensejahterakan keluarga TNI AU.

Kemudian dilanjutkan sambutan oleh pembina PIA Ardhya Garini Cabang 8 D/III Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., yang berpesan kita sebagai anggota TNI Angkatan Udara harus terus membantu dan mendukung segala kegiatan PIA Ardhya Garini karena keberadaannya tidak bisa dilepaskan dari kita serta PIA Ardhya Garini juga sebagai semangat kita dalam melaksanakan tugas dimanapun kita ditugaskan.

Baca juga:  Rumpin Oase Untuk Masyarakat

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemutaran juara II video keluarga tangguh, dan video kebaya dilanjutkan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba kebaya, karaoke, senam tobelo, dan memasak olahan pisang yang dilaksanakan dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini Ke 65.

Acara hari ini diakhiri dengan ramah tamah oleh seluruh keluarga besar Lanud Leo Wattimena. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel