TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Leo Wattimena Hargai Jasa Para Pahlawan Dengan Ziarah Ke TMP Dan Tabur Bunga

By 07 Apr 2018 April 9th, 2018 Berita
IMG-20180407-WA0013

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-72 TNI AU tahun 2018, Lanud Leo Wattimena melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Wawama. Sabtu (7/4).

Kegiatan Upacara dipimpin oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc diikuti oleh seluruh anggota Lanud Leo Wattimena, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena.

Ziarah berlansung Khidmat diawali dengan Penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh peserta ziarah di makam para pahlawan. Dengan kegiatan seperti ini dapat dijadikan momentum bagi generasi penerus bangsa untuk dapat mencermin tentang nilai-nilai pengorbanan dan keteladanan yang dilakukan tanpa pamrih oleh para pahlawan.

Selain itu, pelaksanaan ziarah memiliki agenda yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar prajurit serta menghargai perjuangan jasa para pahlawan yang gugur dalam tugas Negara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Leo Wattimena Hargai Jasa Para Pahlawan Dengan Ziarah Ke TMP Dan Tabur Bunga