Berita

Lanud Leo Wattimena Laksanakan Upacara Hari Bakti Ke-75 TNI Angkatan Udara

Dibaca: 2 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220729 WA0081
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Mako Lanud Leo Wattimena dilaksanakan Upacara Hari Bakti Ke-75 TNI Angkatan Udara yang dihadiri seluruh personel Lanud Leo Wattimena dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., serta Komandan Upacara Lettu Kes Pandu. Jumat (29/7/2022).

Pada kesempatan ini Komandan Lanud Leo Wattimena juga membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara yang mengingatkan kita sebagai generasi penerus, kita jadikan momen Hari Bakti sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air dengan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat di sekitar kita, serta kita patut bersyukur karena di hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama secara langsung untuk mengikuti rangkaian Hari Bakti Ke 75 setelah beberapa tahun terakhir terkendala wabah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut pada momen Hari Bakti tahun ini kita telah sukses melaksanakan kegiatan Karya Bakti setentak di seluruh tanah air dan terpusat di daerah Maluku. Berbagai upaya telah dilaksanakan oleh jajaran TNI Angkatan Udara hingga puncak Hari Bakti tahun ini sperti, penanggulangan dan evakuasi bencana alam di dalam negeri, pelaksanaan vaksinasi booster untuk masyarakat, percepatan distribusi alat kesehatan dan obat-obatan hingga bahan logistik ke seluruh penjuru negeri, kegiatan karya Bakti terpusat di kepulauan Maluku, serta kegiatan sosial lainnya.

Baca juga:  Apel Khusus Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober

Diakhir amanat Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara atas perjuangan yang telah saudara buktikan dengan ikhlas, kepada bangsa dan negara Indonesia.

Kegiatan Hari Bakti Ke-75 TNI Angkatan Udara Hari ini di Lanud Leo Wattimena berlangsung dengan khidmat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel