Berita

Lanud Leo Wattimena memperingati Hari Bakti ke-69 TNI AU

Dibaca: 7 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud leo Wattimena memperingati Hari Bakti ke-69 TNI AU dengan menyelenggarakan upacara militer, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni dilapangan upacara Lanud Leo Wattimena, diikuti seluruh personel Lanud Leo Wattimena. Hadir dalam upacara tersebut para pejabat lanud, ketua PIA Ardhya Garini cabang 18/D II Ny. Ratna Tarjoni beserta pengurus PIA. Jumat (29/7).

Dalam sambutan Kasau yang dibacakan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni disampaikan bahwa semangat pengabdian yang tulus, rela berkorban dan dedikasi yang tinggi, merupakan nilai luhur yang telah ditunjukkan oleh para pelapor dan perintis TNI Angkatan Udara. Nilai-nilai luhur tersebut merupakan nilai yang bersifat kekal dan harus berkembang dan tumbuh subur dalam diri setiap prajutit TNI Angkatan Udara. Nilai-nilai tersebut akan tetap relevan dan tidak akan pernah renta oleh kondisi lingkungan strategis yang terus berkembang sesuai dengan dinamika tata hubungan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Peringatan ke-69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara sebelumnya melaksanakan karya bakti diantaranya kerja bakti, fogging dan penyuluhan kesehatan didesa Mandiri kabupaten pulau Morotai.

Baca juga:  DAN LANUD SJAMSUDIN NOOR HADIRI MINGGU BERSIH LANDASAN ULIN (MBL)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel