TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Leo Wattimena Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

By 28 Feb 2018Berita
1111

TNI AU. Narkoba adalah singkatan dari Narkotika dan Obat/bahan berbahaya. Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa nyeri dan mengakibatkan ketergantungan. Obat – obatan terlarang ini telah menjadi ancaman nyata dapat menghancurkan bangsa Indonesia.

Dengan melihat bahaya Narkoba tersebut Pangkalan TNI AU Leo Wattimena menyatakan perang terhadap Narkoba. Prestasi atau Narkoba anda pasti tahu mana yang paling berharga kata Komandan Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc.

Perwira menengah dengan tiga bunga dipundak tersebut mengatakan Pangkalan TNI AU Leo Wattimena bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pulau Morotai telah melaksanakan ceramah-ceramah tentang bahaya Narkoba baik di Pangkalan TNI AU Leo Wattimena maupun kepada masyarakat pulau Morotai khususnya para pelajar dan mahasiswa.

DanLanud menjelaskan bahwa pengguna Narkoba di Indonesia banyak berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa, karena usia mereka yang labil dan mudah dipengaruhi, namun sekarang Narkoba di Indonesia sudah masuk ke semua kalangan. Ini bukti bahwa Indonesia memang benar-benar dalam darurat Narkoba, sehingga peran aktif semua kalangan sangat dibutuhkan. Ungkapnya.

Lebih lanjut Kolonel Rachmad Syah Lubis menyampaikan bahwa untuk menghindari Anggota Lanud Leo Wattimena dan juga masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Pulau Morotai dari Narkoba beliau beserta jajarannya dan Pemerintah Daerah Pulau Morotai serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pulau Morotai telah melaksanakan kegiatan positif Dari Morotai Membangun Negeri antara lain olah raga bersama, bersih-bersih pantai, Nonton bareng (Nobar) dan bakar ikan bersama serta kegiatan-kegiatan positif lainnya, ini bertujuan selain hidup sehat dengan berolah raga, juga untuk meningkatkan kepeduliaan, silaturahmi dan kebersamaan, semoga apa yang dilakukan ini menjadikan masyarakat Morotai sehat bebas Narkoba demi kemajuan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pulau Morotai. Harapnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Leo Wattimena Nyatakan Perang Terhadap Narkoba